ROTTEN-TO-THE-COREcontentBand punk veteran asal Bandung, ROTTEN TO THE CORE yang sempat menjulang namanya di era Saparua dengan album “Police on My Back” kini kembali dengan merilis single “Happy”. Single ini diambil dari album kedua dengan judul “No Place To Hide” yang dirilis pada tahun 2012. Lewat single kedua ini, ROTTEN TO THE CORE menawarkan konsep musik yang lebih berani, solid dan menyenangkan atau easy listening, kualitas bermusik mereka masih sangat solid, energik dan dapat di perhitungkan. Single ini menceritakan seorang teman yang secara tiba-tiba pergi dari kehidupannya, dan berharap seorang teman itu selalu bersikap positif di berbagai situasi “ARE YOU REALLY HAPPY NOW? WE HOPE YOU SOMEDAY THAT YOU WILL FIND YOUR WAY” begitulah penggalan lirik dari single ini. Pada bulan Juni production house Number One Picture akan segera merilis video klip single ini.

Seiring perjalanan waktu, terjadi bongkar pasang personil, mulai tahun 2001 hingga 2014. Di tahun 2014 ini ROTTEN TO THE CORE mempunyai personil baru yaitu Ochie Song Carroline di Drum dan Sena Dwi Septioaji di Gitaris. Dengan adanya personil baru, kini ROTTEN TO THE CORE menghadirkan aksi panggung yang lebih berwana. Dendi Handoko sebagai Vocal/Bass, Fendi Hartoyo sebagai Guitar/Back Vocal, Sena Dwi Septoaji sebagai Guitar/Back Vocal dan Ochie Song Carroline sebagai Drum menjadi line up terbaru dari ROTTEN TO THE CORE.

ROTTEN TO THE CORE yang berdiri pada tahun 1992 ini juga disebut-sebut sebagai band Punk Rock tertua di Indonesia. Salah satu prestasi yang pernah di raih yaitu pada tahun 1997, GMR menobatkan ROTTEN TO THE CORE dengan predikat 10 Band Underground terbaik sepanjang masa berdasarkan polling by request dengan lagu yang sesuai dengan nama album itu sendiri yaitu “Police On My Back” yang mana lagu ini menjadi trendsetter buat anak-anak underground khususnya komunitas Punk yang dianggap sebagai lagu wajib atau Punk Rock Anthem di masa itu. Ini sebagai satu penegasan bahwa nama ROTTEN TO THE CORE punya kekuatan untuk musik rock yang sangat berkualitas.

HAPPY 

For the first time i have to make a friend with you

Too many time i have that i spend around with you

Too many thing she said that you don’t understand

It’s time for me to say or i’ll scream it loud for you

You said that i am scum and you said that i’m a jerk

You leave all goddamn things since you’re not a part of us

What a cause and what it’s mean you’ll naver come again

You naver realize that your life is fucking bitch

Are you really happy now?

Are you really happy now?

Are you really really happy happy really happy now?

We hope you someday that you will find your ways

I try all the things but it’s hard to begin

From the black into the white

I hope it’s not too late

Maybe it’s our fate not together again

We hope you someday that you will find the way

CONTACT PERSON 

Rini Nur Mega

089670309060

Fakhri Luthfirrahman

082119308180

rottentothecore1992@gmail.com | @RTTC_BDG92 | ROTTEN TO THE CORE  |  ROTTENTOTHECORE92


Related Blogs

    Share