Artwork-Rossa-BODY

ROSSA // RILIS SINGLE “WANITA”

Single “Wanita” diciptakan dan diaransemen oleh Rian D’Masiv ini melibatkan juga musisi Arya “Lale” Adhitya serta Ilman Ibrahim. Proses mastering dilakukan oleh Randy Merrill, seorang mastering engineer peraih grammy dari U.S. yang telah bekerja dengan penyanyi internasional seperti Lady Gaga, Ariana Grande, dan Harry Styles.

Sebagai tanda dari perjalanan panjang dalam kancah musiknya, Rossa kembali untuk merayakan jati dirinya dan menyampaikan sisi romantisme dan keceriaannya dalam lagu-lagu terbarunya.

“Wanita”, adalah lagu terbaru dari Rossa yang menceritakan tentang wanita yang hadir dalam keseharian kita. Wanita yang didorong oleh rasa cintanya untuk selalu memberi kasih sayang dan harapan bagi orang terdekatnya. Lagu ini memberi perhatian lebih agar wanita dalam hidup kita selalu dicintai seutuhnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Melalui kampanye lagu terbaru “Wanita”, Rossa turut mengajak beberapa sosok wanita hebat di Indonesia untuk menceritakan kisah inspiratif mereka di acara Bisik (Bincang Musik). Kampanye ini juga adalah bentuk terima kasihnya Rossa kepada sosok wanita dalam hidupnya—Ibunya dan guru-guru wanita—yang telah menginspirasi dan mendukung perjalanannya.

Rossa juga mengajak para wanita untuk menghargai diri sendiri, bersyukur telah terlahir sebagai wanita serta mengajak seluruh orang untuk mendukung dan merayakan wanita yang paling berpengaruh dalam hidup kita, baik itu seorang Ibu, saudara, kekasih ataupun teman dengan memberi bunga sebagai bentuk dan semangat apresiasi.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @itsrossa910  

YoutubeRossa Official

Related Blogs

    Share