roomthirteen-01

Setelah merilis 2 single pada bulan Juni dan September yang berjudul “Penjilat” dan “Jakarta Dingin”. Pada 30 Oktober ROOMTHIRTEEN kembali merilis single yang berjudul “Pelarian” . “Pelarian” bercerita tentang upaya seseorang untuk mendapatkan orang yang sangat disayanginya sampai titik akhir. Ia rela menjadi sesuatu yang serendah itu (pelarian) hanya semata-mata demi bisa berada di dekat orang yang ia sayangi. 

Lagu ini diciptakan oleh salah satu anggota ROOMTHIRTEEN yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya dan sahabatnya. Dengan mendengarkan lagu ini pastinya diharapkan orang-orang bisa menikmati dan bisa menjadi teman bagi mereka yang mengalami  hal serupa. “Pelarian” juga cukup berbeda dengan dua lagu sebelumnya karena pada lagu ini ROOMTHIRTEEN melibatkan seorang perempuan untuk ikut mengisi vokal. 

Keadaan pandemi sekarang bukanlah penghalang bagi ROOMTHIRTEEN untuk berkarya, justru sebaliknya pada masa pandemi ini ROOMTHIRTEEN menjadi produktif dalam menciptakan dan merilis lagu. Buktinya lagu “Pelarian” merupakan single ketiga yang dirilis di masa pandemi ini. 

=======================================================================================

For more info

Instagram: @roomthirteen_


Related Blogs

    Share