RON-MOOR-BODY

RON MOOR // MERILIS ALBUM KETIGA “UPSIDE DOWN”

Beberapa hari setelah perilisan resmi dari album full-length terbarunya, Alternative-rock/Nugaze duo dari Prancis Ron Moor baru saja merilis video lirik baru yang mengilustrasikan lagu “Sons of God” dan tersedia sekarang di YouTube.

Untuk mengingatkan upaya baru band, ‘Upside Down’ sekarang tersedia di CD/LP/Digital layanan hukum utama (Apple Music, Deezer, Spotify, dll.) dan streaming gratis di Bandcamp.

“Mei 2019. Mahasiswa Ultra-Katolik melakukan tindakan homofobia di jantung La Roche-sur-Yon, Prancis. Atas dasar intoleransi inilah “Upside Down”, album ketiga Ron Moor, lahir.

Ingin mempertahankan kemandirian artistik total, Ron Moor hanya membutuhkan beberapa bulan untuk mengarang, menulis, merekam, dan mencampur, semuanya di rumah, karya baru dari dua belas lagu ini jelas lebih menarik dan lebih kuat dari pada yang sebelumnya.

Jauh dari jatuh ke dalam anti-klerikalisme utama, “Upside Down” tetap melukiskan potret suram masyarakat yang tenggelam, dilanda ekstremisme agama dan politik. Dalam album konsep ini, Ron Moor menggunakan akar Yudeo-Kristen untuk menyampaikan pesan rasa hormat dan toleransi.”

===================================================================================

For more info

Instagram: @ronmoor

YouTube: RON MOOR

Related Blogs

    Share