menutp-01

ROMANTIC ECHOES adalah sebuah Grup Band lengkap dan merdu yang dibentuk oleh J. Alfredo November 2019. Romantic Echoes dengan cekatan menggabungkan Pop. Rock, dan Electronic elements dengan nuansa Pop 60s. Romantic Echoes sebelumnya adalah kesenangan pribadi milik J. Alfredo, Romantic Echoes, seperti namanya yang berarti Gaung Romantis, bermaksud menjadikan segala hal disekitarnya ikut merasakan keintiman cinta, yang dirasakan olehnya.

Lagu ini bercerita tentang “Pengingat bahwasanya tidak ada sesuatu yang kekal di dunia ini“. Lagu ini sengaja dirilis paling akhir bahkan sesudah albumnya keluar. dikarenakan menjadi lagu penutup yang sangat intim antara Romantic Echoes dan Pendengarnya, juga berdurasi hampir 10 menit, kali ini Romantic Echoes berusaha mengajak pendengarnya ikut melintasi perjalanan manusia, yang sebenarnya sudah diatur sejak dia lahir ke Dunia Melewati beberapa fase kehidupan sampai dia Menutup Mata.

Romantic Echoes sebagai pendatang baru berani menyuguhkan musik dengan nuansa yang POP dan tidak terdengar (Biasa) disetiap sisinya, bahkan secara bersamaan tetap menjaga alitasnya dengan aransemen, Sound yang inovatif. sehingga dengan durasi hampir 10 menit, pendengar akan dibawa berpetualang dengan PUAS kesetiap notasi & lirik yang diberikan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @romanticechoes

Related Blogs

    Share