rollfast-1

Di Hari kasih sayang, LaMunai Records memperkenalkan single Pajeromon dari grup musik rock psikedelia Rollfast asal Pulau Dewata, Bali. Sebagai kawan baru dan rilisan pertama di tahun 2020.

Rollfast, adalah nama yang tidak asing di kancah music tanah air, telah merilis 1 album (2015) 1 single (2016) dan terakir mirilis split single 7” bersama band Sigmun (2017), beserta beberapa rekaman live yang di rilis di akun Youtube mereka.  Kali ini, mereka muncul dengan karya yang lebih berani, menggabungkan berbagai unsur musik dari rock, eletronic, jazz hingga nada-nada mistik dari berbagai tradisi di Indonesia. Setelah di tinggal 2 personil utama mereka (Ayrton Willem & Brahmantia) disaat proses akhir rekaman, kini Rollfast menyisakan Agha Praditya, Arya Triandana dan Bayu Krisna.

Pajeromon merupakan single pertama menuju album penuh mereka di tahun ini, dirilis dan dikemas dalam bentuk video lirik 3D modelling, dengan durasi selama 3:07 menit, bercerita tentang pandangan mereka terhadap kehidupan sosial di Bali,  dan segala macam keresahannya.

“Pajeromon adalah monster fiksi yang kami buat berdasarkan referensi dari serial anime digital “Monster”.  Namanya sendiri merupakan hasil pergabungan antara merk mobil “Pajero “ yang menginterpretasi maskulinitas / kemapanan, sedangkan “Jero” sebuah titel yang digunakan masyarakat Bali untuk seseorang yang memiliki tanggung jawab moral dalam pelayanan sekala / niskala. dan kata “Romon” yang berarti kotor dalam bahasa Bali.

=======================================================================================

For more info:

Instagram : @rollfast

Youtube : Rollfast Official


Related Blogs

    Share