Rollfast merupakan Band psychedelic-rock asal Bali. Band ini terbentuk pada tahun 2011. Gaya musik mereka berevolusi sejak beberapa tahun terakhir, namun masih berdasarkan pengaruh utama mereka Led Zeppelin, Black Sabbath, Pink Floyd, dan para band rock klasik lainnya. Band yang terdiri dari vokalis Agha Paraditya, bassis Aan Triandana, drummer Ayrton Maurits Willem, dan dua gitaris Gungwah Brahmantia, dan Bayu Krisna berencana akan merilis album dalam waktu dekat ini.

1

Rollfast akan memulai proses rekaman album pertama psychedelic/rock mereka pada tahun ini. Band ini berencana melakukan proses Rekaman pada ArtSound Studio Jakarta pada akhir Agustus ini. Untuk saat ini, belum sempat terdengar mengenai detail lebih lanjut nama dari Album tersebut, namun, akan ada sepuluh lagu asli yang mengisi Album tersebut.

Menurut vokalis / penulis lagu, Agha, band ini akan merekam album secara live. Menurut mereka metode rekaman ini akan menghasilkan suara yang lebih baku dan klasik. Pada masa Rekaman ini, Rollfast akan tinggal di Jakarta dan Bandung selama kurang lebih sepuluh hari, dan saat ini pula terbuka peluang untuk pertunjukan, dan promosi.


Show Dates:

2/8 – Buyan Lake, Bali @ Weekend Warrior
8/8 – Kuta, Bali @ The Straw Hut
9/8 – Kuta, Bali @ Donkey Skatepark – Volcom Asia Tour
15/8 – Canggu, Bali @ The Old Man’s
8/9 – Seminyak, Bali @ Jealous Lovers – Video Launch Gig

Facebook: https://www.facebook.com/rocknrollfast
Bandcamp: https://rollfast.bandcamp.com
Youtube: http://www.youtube.com/channel/UCcFTqThhUhbM-EmFVL8VGjA

teks & photo Istimewa

 

Related Blogs

    Share