Rocka-Porta

Arief fitriansyah, Okta Dwinanto, Dadan Riswanto dan Adritia mengawali kehidupan bermusiknya dengan membentuk grup band pada tahun 2008. Namun, mereka tidak mendapatkan jalan yang mulus, hingga akhirnya berpisah dan menjalani kehidupan musiknya masing-masing. Seiring berjalannya waktu, kehidupan terus memberi tempaan dalam pendewasaan diri dan kematangan jiwa musik mereka.

Pada awal tahun 2017, mereka kembali bermusik bersama untuk sekedar bernostalgia. Dari sanalah mulai muncul ide-ide, rencana, materi, serta nama baru. Akhirnya, pada 20 Agustus 2017, mereka sepakat untuk melanjutkan apa yang belum terselesaikan, dengan membentuk rumah baru bernama:

Rocka Porta diambil dari Bahasa Italia. Rocka adalah kata yang dianggap dapat mendefinisikan genre musik Pop/Rock yang mereka usung, sedangkan Porta berarti pintu. Dengan nama tersebut, mereka berharap Rocka Porta dapat menjadi media untuk menyampaikan karya secara positif.

20 September 2017, tepat sebulan dari hari dimana Rocka Porta diresmikan, debut single #TetapUntukmu dirilis. Lagu ini dirilis secara global di beberapa portal musik digital seperti Youtube, Apple Music, Apple iTunes, Spotify, Amazon Music, Deezer, dll.

===================================================================================

More info:

 

Twitter: @rockaporta

Facebook: rockaporta

Instagram: @rockaporta

Youtube: Rocka Porta


Related Blogs

    Share