RTB

RTB04

RTB03

RTB02Studio musik milik Novafuxnbumz ini memang sudah tak asing lagi untuk kamu anak band di Bali. Di studio ini memiliki spesifikasi alat yang sangat lengkap mulai dari drum: pearl master studio set, b8 cymbal set, double pedal pearl eliminator, Guitar amply: marshall jcm 900 head cabinet, hiwatt maxwatt g 200 head, marshall mg 150 hdfx, Bass amply: ashdown mag evo head cabinet, Vocal monitor: beta 3 u15, dan mixer yamaha mg 12 channel.

Harga sewa studio music ROCK THE BEAT ini sangat murah meriah, bekisar dari Rp.30.000,- sampai Rp. 35.000,- untuk full band. Ada juga paket member dengan harga Rp. 150.000,- untuk 1 shift atau 5 jam latihan. Dan ada juga sewa untuk kamu latihan drum, dengan harga berkisar dari Rp. 15.000,- sampai Rp. 20.000,- (paket member 1 shift/5jam latihan dengan harga Rp. 75.000,-).

Selain studio latihan band, Rock the Beat juga membuka les drum private bernama melodrumatic drum attitude, dengan instruktur Nova (Scared Of Bums ), MankDe (Ripper Clown), Guz Cilik (Trojan, Natter Jack), Utha (Parau).

Mulai bulan ini Rock The Beat juga resmi menjadi reseller Heartbeat  drum stick, yaitu sebuah brand stick local dari Bandung yang memiliki produk stick berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk produk standartnya tersedia stick dengan kayu import langsung dari USA: hickory, red hickory, oak, dan  maple. Tip nya tersedia round, accorn dan oval. Di sini juga tersedia bopstick dan pad stick serta aksesoris yang lain.  Rock The Beat juga melayani pemesanan custom dengan kayu import maupun lokal seperti sawo dan honje. Untuk informasi lebih lanjut langsung aja kamu cek Facebook HEARTBEAT DRUM STICK atau langsung aja kunjungi studio ROCK THE BEAT.

ROCK THE BEAT STUDIO
Address : Jalan Kembang Matahari No.16, Sumerta Denpasar
Book now! : 081239305986
Twitter: www.twitter.com/RTB_studio

Share