robokids-bodyROBOKIDS // RILIS SINGLE “ZOMBIE”

Inspirasi bermusik bisa dari mana saja pengalaman pribadi atau kondisi yang sedang terjadi . Tidak menutup kemungkinan inspirasi datang dari film series yang sedang kita tonton. “ZOMBIE” adalah lagu yang di ciptakan berdasarkan imajinasi yang di serap dari beberapa serial film seperti “Stranger Things“, “Dark“,”Messiah“,dll.

Metallesa yang kebetulan menulis lirik di single perdana Robokids ini mengaku “ serial-serial film itu sudah nempel bahkan terasa seperti real di kehidupan sehari-hari ”. “ZOMBIE” menceritakan bahwa manusia tidak

akan pernah benar-benar bebas atau merdeka , kita seperti avatar dalam sebuah permainan yang sedang di mainkan oleh Penguasa Penguasa Jahat . Seperti sesuatu yang fiksi namun juga terasa benar sedang kita alami dalam hidup ini.

ROBOKIDS sendiri terbentuk di bulan September 2019 . Beranggotakan DEDE (vocal,bass) , METALLESA (vocal,synth) dan ABENK (drum) . Dalam pengerjaan “ZOMBIE” , Robokids hanya membutuhkan 1 hari untuk menyelesaikan arransemen dan bagan lagu . Kemudian di eksekusi bersama- sama dengan nuansa ROCK ELECTRO ,sehingga terdengar lebih dinamis namun tetap terasa gelap .

Harapan Robokids di single perdana nya ini adalah agar teman-teman musisi untuk lebih berani lagi dalam bermusik dan menyuarakan ide serta isi kepala nya . Sebab, Inspirasi bisa datang darimana saja.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @official_robokids 

Youtube: Musik Bagus Indonesia 

Related Blogs

    Share