Robin - Body

ROBIN GUTHRIE // RILIS ALBUM “MOCKINGBIRD LOVE”

Robin Guthrie akan merilis ”Mockingbird Love” , sebuah EP, pada tanggal 15 Oktober melalui Soleil Après Minuit . Jelang rilis, lagu ”My Courtesan” tersedia untuk streaming dan sebagai unduhan instan untuk siapa saja yang memesan langsung dari artis melalui Bandcamp https://robinguthrie.bandcamp.com . Distribusi di Amerika Utara adalah melalui Darla dan di Eropa melalui Kargo .

Mockingbird Love” adalah musik baru pertama dari Guthrie sejak ”Another Flower” album dengan mendiang Harold Budd , dirilis hanya beberapa hari sebelum Budd meninggal pada Desember 2020.

“Akhir-akhir ini saya sangat fokus pada musik instrumental saya, yang semakin menjadi usaha yang intens, terlebih lagi karena saya tidak benar-benar membaginya dengan siapa pun. Jadi di sinilah saya, akhirnya, dengan beberapa kata tentang rilis berikutnya. ”Mockingbird Love”, EP empat lagu, adalah kumpulan kecil musik pertama yang saya rasa nyaman untuk dirilis untuk sementara waktu. Ini Oktober saya,” kata Robin Guthrie. 

“”Mockingbird Love” singkat, to the point, dengan suara besar dan gitar bariton. Tapi itu hanya makanan pembuka karena rilis November saya dan rilis Desember berikutnya akan ditampilkan. Saya memiliki segalanya dalam produksi sekarang dan, hmmm, apa yang bisa salah?”

Yang pertama dalam serangkaian rilis yang akan dirilis Guthrie tahun ini, Brooklyn Vegan mencatat bahwa “itu adalah instrumental yang biasanya cantik, basah kuyup dalam lapisan berkilau khas Guthrie“.

39 tahun setelah rilis debut Cocteau Twins ”Garlands”, Robin Guthrie jelas merupakan anggota yang paling produktif, menawarkan aliran materi yang stabil dan luar biasa selama bertahun-tahun. Setelah membentuk Violet Indiana dengan Siobhan de Maré (sebelumnya dari Mono) setelah pembubaran Cocteau Twins, sejak saat itu ia sangat fokus pada pembuatan musik instrumental, sementara juga merilis album kolaborasi dengan Harold Budd, John Foxx (Ultravox) danMark Gardener  (Ride).

Selain skor film untuk ”Mysterious Skin karya Gregg Araki dan ”White Bird In a Blizzard” , yang ditulis bersama dengan Harold Budd, Guthrie juga telah mencetak film ”3:19” , Kaboom dan serial TV ”Now Apocalypse” …

Baru-baru ini, Robin memproduseri dan mix album baru Heligoland ”This Quiet Fire” , serta membuat remix untuk artis seperti Hatchie , Fawns of Love , Resplandor , Ummagma , Ulrich Schnauss dan Tamaryn di studionya di Prancis.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @robinguthrieofficial 

Twitter: @robinguthrie 

FacebookRobin Guthrie Official Site 

Bandcamp: Robin Guthrie 

Related Blogs

    Share