rivansa-02

Setelah memamerkan “Gadis Baru”nya, pada 13 November ini, Rivansa Ariq kembali dengan lagu teranyarnya yang diberi judul “Jangan Cari Aku”. “Jangan Cari Aku” ditulis sendiri oleh Rivansa Ariq sebelum “Gadis Baru” rilis. Ini adalah lagu pertamanya yang diaransemen dengan gaya akustik. Lagu yang berdurasi 3 menitan ini bercerita tentang seseorang yang sedang berbahagia setelah bebas dari lingkungan yang membuat dirinya terkekang dan terhalang untuk melakukan hal-hal yang ia suka. Ia pun berharap agar tidak ada lagi orang yang mengejar dan mencarinya untuk mengganggunya, karena ia sudah nyaman di dunianya sendiri.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman sang music producer asal Bekasi ini ketika berada di bangku SMA. Ketika di SMA, ia merasa dirinya terkekang oleh peraturan dan suasana yang tidak memperbolehkan dia untuk menunjukkan karyanya didepan lingkungannya. Hingga akhirnya, ia lulus dari SMA dan dapat menghirup udara segar. Setelah lulus, ia dapat melakukan hal-hal yang ia minati dan berharap tidak ada lagi orang masa lalu yang mencarinya lagi untuk menganggunya.

Lagu ini rencananya akan dibuat video klipnya saat Rivansa Ariq dapat keluar dan bertemu teman-teman (kuliah) barunya secara langsung. Lagu ini akan berada dalam album solo perdananya yang bertajuk “Last Life in Highschool” yang akan rilis di Desember 2020 mendatang di bawah label indepedennya, Hypebeat Discography Network.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @rivansariq

Youtube : Rivansa Ariq

Related Blogs

    Share