RIRI MESTICA - LURUS

Bagi para pecinta musik tanah air, sosok Riri Mestica pastinya sudah tidak asing lagi. Dirinya merupakan salah satuDJ/Produser sukses serta penggagas scene elektronik musik di Indonesia yang juga tengah disibukkan dengan project teranyarnya bersama Electrooby, yakni RROB.

Kini, dirinya kembali menyapa hangat para pecinta musik tanah air lewat debut single terbarunya yakni ‘Lurus’ di bawah naungan label Spinach Records. Masih sama dengan karya – karya solo yang selama ini diproduksinya bernuansa progressive house, pada single ‘Lurus’ pun juga tetap dalam jalur yang sama. “Terakhir rilis itu pada tahun 2014, tentunya pasti menyenangkan sekali tahun ini akhirnya bisa kembali mengeluarkan single yang sesuai dengan passion musik saya,” ujar Riri juga selaku Presiden Direktur Spinach Records.

Tak hanya itu saja, pria yang sempat meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2006 dan Indonesia Cutting Edge Music Awards (ICEMA) 2010 ini pun menjelaskan proses pembuatan lagu ini hingga selesai kurang lebih memakan waktu dua bulan. Serta, untuk memperkaya single terbaru nya ini Riri mengajak kerjasama salah satu produser muda berbakat tanah air yaitu Fajar Juliawan. “Elemen keseluruhan pada lagu ini berfokus pada melodi dan ambience yang memiliki unsur deep dan dark,” ucap Riri. “Kemudian, karakter khas nya terletak pada balutan beat yang berat dan solid,” lanjut nya. Lalu, ia juga menambahkan bahwa mempunyai tujuan khusus lewat rilisnya lagu tersebut.

Riri ingin mengangkat kembali scene underground untuk lebih dikenal lagi secara luas, serta untuk membuka wawasan musik electronic dance music di kalangan penikmat musik. Single ‘Lurus’ sudah bisa didengarkan lewat layanan digital musik seperti iTunes, Apple Music, Spotify, dan Joox. Kemudian, Riri pun menuturkan berharap lagu terbarunya ini dapat sukses dan menerima tanggapan positif dari semua kalangan.

Lurus (Spotify):

===================================================================================

More info:

www.spinachrec.com
Instagram: @spinachrecords
Facebook: @spinachrec

Related Blogs

    Share