rimba-01

Setelah merilis single Mind’s Leaving Town yang bernuansa Psychedelic Pop pada bulan september tahun 2020 lalu, Rimba kali ini memutuskan untuk meluncurkan kembali karya yang kali ini merupakan hasil refleksi atas pengalaman pribadi dari salah satu karya grup musik legendaris Indonesia, White Shoes & The Couples Company. Single yang akan rilis di penghujung tahun 2020 ini juga akan dirilis bersamaan dengan EP / Mini Album bertajuk “Don’t Mind Your Friends” berisikan total 3 lagu yang dirilis setahun ke belakang.

Not a Couples Company, sebuah lagu yang menceritakan kisah mabuk asmara dengan sahabat selama 15 tahun lamanya Ditulis oleh Vari Rivano pada tahun 2017, mulai direkam tahun 2019, dan diberikan sentuhan akhir pada tahun 2020. Pada masa – masa penulisan tersebut, lagu ini banyak dipengaruhi oleh musik – musik dari Asia seperti Matsuko Mawatari, Sunset Rollercoaster, Kirinji, Tempalay, dan Indigo La End. Sebuah lagu pop yang siap menemani pendengarnya untuk berusaha menjadi pantas bagi orang lain dengan cara yang dianggap paling ampuh.

Masih digawangi oleh Tasya (Vokal), Vari Rivano (Gitar, Synth, Vokal), Marvin Muhammad (Bass, Synth, Vokal), dan Ivando (Drum), Rimba telah sampai pada tahap dimana referensi musik tiap personil dan proses kreatif dalam menyelesaikan suatu karya berjalan dengan natural dan memberikan kepuasan kepada setiap orang yang terliba, walaupun tiap personil tentu diselimuti aliran music yang berbeda – beda.

Not a Couples Company, lagu pengiring dansa, lagu latar obrolan di pinggir kolam, dan lagu yang cocok muncul pada adegan puncak sebuah film. Bisa didengarkan di kelilingi lampu kota saat isi hati tak menentukan. Musik yang lengkap dengan video clip ini telah dirilis tanggal 11 Desember 2020, tersedia di semua digital store dan dapat didengarkan di online streaming service pilihan pendengar.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @gemarimba

Related Blogs

    Share