RK Photo Promo 02RIFAN KALBUADI // RILIS SINGLE “5207”

Terluka karena ditinggalkan orang-orang kesayangannya, kejadian tersebut meninggalkan bekas luka pada Rifan Kalbuadi dan musiknya.

Semua bermula saat neneknya meninggal pada tahun 2018. Membuat Rifan sangat terpukul karena dia dan neneknya memiliki hubungan yang sangat dekat.

Kemudian tidak lama setelah itu kakeknya juga menghembuskan nafas terakhir pada pertengahan tahun 2019 dikarenakan kesehatannya yang semakin menurun setelah ditinggal istri tercinta.

Bukan diary atau personal blog, ia memilih untuk membuat lagu. Rifan mencurahkan perasaannya ke single terakhir yang berjudul “5207”.

Lirik “5207” mengilustrasikan positive affirmation terhadap kematian. Pada lagu ini Rifan menggambarkan kematian sebagai tanda akhir dari tugas dan kewajiban seseorang di dunia ini dan dipersiapkan untuk memasuki chapter kehidupan selanjutnya.

5207” dapat dikatakan sebagai “sequel” dari single sebelumnya “Temporary Hours” yang dirilis pada Maret 2020. Memancarkan mood dan suasana yang sedih, minimalist, reverb-heavy namun terdengar indah diwaktu yang bersamaan. Lagu ini diproduksi bersama IvanIponkGojaya, yang juga mempinin “Temporary Hours” dan involve dalam produksi debut studio albumAmen” milik Rich Brian’s.

5207” sudah dirilis pada semua platform digital streaming musik pada tanggal 19 Desember, 2020.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @rifankalbuadi7

Twitter: @rifankalbuadi

Facebook: @rifankalbuadi

Related Blogs

    Share