rich-brian-body

RICH BRIAN // RILIS SINGLE DAN MUSIK VIDEO “NEW TOOTH”

Hari ini, rapper/penyanyi/produser musik asal Indonesia Rich Brian merilis single barunya yang introspektif dan hits “New Tooth” via 88rising. Sangat impulsif, trek ini ibarat monolog dalam diri Brian saat ia melawan keraguan diri, impuls negatif, dan hambatan yang menghadangnya.

Visual yang menawan – disutradarai, ditulis, dan diedit oleh Rich Brian sendiri dan terinspirasi oleh film thriller polisi seperti The Raid – menampilkan narasi dan cerita mencekam saat Brian berperan sebagai tim S.W.A.T. berubah menjadi maestro bisnis yang menuntut balas dendamnya pada seorang agen ganda. Musisi berusia 22 tahun ini terus memamerkan kemampuan aktingnya setelah pengumuman debut layar lebarnya di filmnya mendatang yaitu Jamojaya, disutradarai oleh Justin Chon (Blue Bayou, Ms. Purple) yang mendapat pujian dimana-mana.

Musisi Indonesia yang mendunia dan orang Indonesia pertama yang melampaui 10 juta pendengar bulanan di Spotify – menempatkan trek keseluruhan saat ia melakukan rap dengan lirik

Saya benar-benar meluangkan waktu untuk lagu ini & saya pikir itu sepadan,” Brian menjelaskan. “Video itu sangat menyenangkan untuk direkam & diedit. Saya merasa seperti kembali ke masa pembuatan film 2011, katanya kepada Jason Ano.”

=======================================================================================

For more info

Instagram: @brianimanuel

Twitter: @richbrian

Youtube: 88rising

Related Blogs

    Share