CALIFORNIA-BODY

RICH BRIAN, NIKI DROP, FEAT. WARREN HUE // RILIS SINGLE “CALIFORNIA”

Di luar kesuksesan single hit mereka, “California”, juga dirilis “California (feat. Warren Hue) [Acoustic Live Version]”, dari 88rising, Rich Brian, dan NIKI, seperti yang ditampilkan pada virtual streaming Asia Rising Together 88rising, tersedia di semua platform mulai hari ini, melalui 88rising, didistribusikan oleh 12Tone Music, LLC. Awalnya ditayangkan selama Benefit Concert Asia Rising Together 88rising untuk mendukung Asian Mental Health Collective, tiga musisi Indonesia, yang masing-masing telah menemukan rumah baru mereka serta kecemasan mereka selama di Los Angeles, mereka menyanyikan lagu yang optimis di antara kemewahan dan kekotoran. Lebih dari sekedar petikan gitar akustik yang mellow dan produksi musik yang lembut dari Wallis Lane, Jack LoMastro, dan Jacob Ray, “California” adalah pengantar yang menarik untuk concert  Head In The Clouds berikutnya.

Hasil dari “California (feat. Warren Hue) [Acoustic Live Version]” akan terus mendukung Asian Mental Health Collective, yang misinya adalah menciptakan komunitas yang suportif dan berempati; berkolaborasi dengan profesional dan organisasi kesehatan mental; dan merayakan kisah kesehatan mental sebagai orang Asia.

“California” adalah single kedua dari Head In The Clouds III – concert ketiga dari 88rising yang menyatukan seniman yang sedang naik daun dari Timur ke Barat. “California” original version telah didengarkan lebih dari 18,5 juta streaming kumulatif dan 7,5 juta tampilan YouTube hingga saat ini. Pada tanggal 6 dan 7 November 2021, 88rising akan menjadi tuan rumah festival musik Head In The Clouds tahunan mereka di Brookside di Rose Bowl di Pasadena, California.

ABOUT HEAD IN THE CLOUDS III

Head In The Clouds III adalah kelanjutan dari seri album ikonik yang menampilkan artis 88rising dan tamu istimewa dari Timur ke Barat. Proyek ini akan membawa pendengar dari seluruh dunia ke dalam pengalaman diaspora bakat-bakat Asia melalui lensa universal – lagu tentang cinta, refleksi diri, dan rindu akan rumah memenangkan keraguan diri dan terjebak di antara dua dunia. Setelah jeda singkat pada tahun 2020, Head In The Clouds III yang telah lama ditunggu melanjutkan kesuksesan besar dari dua seri pertama yang membangun dunia 88rising dari seri Head In The Clouds, yang telah mengumpulkan lebih dari 1,9 miliar streaming hingga saat ini. Single dan album ini akan menuntun kembalinya Head In The Clouds Music Festival pada 6 & 7 November di California Selatan.

Serial Head In The Clouds telah memasukkan single seperti “Midsummer Madness” yang bersertifikat RIAA Gold , hit radio Top 40 AS “Walking“, dan sensasi viral TikTok “Indigo“. Dimana edisi sebelumnya telah menampilkan Rich Brian, Joji, Jackson Wang, NIKI, Higher Brothers, Stephanie Poetri, dan AUGUST 08 dari 88rising bersama dengan kolaborasi global yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Swae Lee (of Rae Sremmurd), Major Lazer, GoldLink, CHUNG HA, Phum Viphurit, Playboi Carti, dan masih banyak lagi.

====================================================================================

For more info:

Instagram: brianimanuel  @nikizefanya  @warrenhue

YoutubeRich Brian  NIKI  Warren Hue

Facebook : Rich Brian  NIKI  Warren Hue

Twitter : Rich Brian  NIKI  warrenhue

Tik-Tok : richbrian  niki  warrenhue

Related Blogs

    Share