2 5 3

Revers House : Fashion, Custom, Denim

Yogyakarta. Mendengar kata tersebut mungkin kalian langsung membayangkan sebuah kota pelajar, dengan kearifan lokal yang kental, serta suguhan musisi jalanan yang senantiasa menghibur sembari menikmati kudapan  khas kota pelajar ini.

Namun, Yogyakarta tidak hanya sebatas itu saja. Selain sebagai destinasi liburan, Yogyakarta, kini juga menjadi wisata belanja yang asik. Dilihat dari kemunculan beberapa  store dan brand lokal saat ini. Salah satunya adalah Revers House.

Kemunculan Revers berawal dari keresahan Angga sang owner  saat melihat orang memsbeli celana terkadang ada yang tidak sesuai ukuran. “Size orang kan beda-beda , jadi kita ingin orang bisa fitting, bisa pilih bahan sendiri, jadi kita pakai sistem kuston disitu.” Ujar Angga saat kepada MAVE saat berkunjung beberapa waktu lalu.

Work and Roll,” yaa.. mungkin tagline yang diusung  Revers House ini  sudah mampu menggambarkan suasana yang dirasakan saat MAVE  pertama kali memasuki store. Suasana yang nyaman dijamin membuat kalian betah berlama-lama saat berkunjung. Sesuai basicnya yaitu custom, kalian bisa membuat celana, jaket, serta barang lain yang berbau denim  sesuai keinginan kalian.

Untuk estimasi pengerjaan menghabiskan waktu tiga hari. Mulai dari order, pemilihan bahan, fitting, produksi, dan terakhir pengambilan pesanan. Nah buat kalian yang sedang berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir ke Revers House yang berlokasi di Jalan. Kenari No.33. Demangan Baru, Yogyakarta.

6 2017-02-22-01.45 4

================================================================================

Revers House

instagram : revershouse

teks by Bayu Suardi

Photo Courtesy of ReversHouse YK

Related Blogs

    Share