RESTPACK

Untuk pertama kalinya hadir di Sumatera Barat, sebuah kegiatan seni berbasis teknologi yang mengabungkan konsep showcase, display dan visual clinic yang bertajuk Rest Pack. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Maret 2020, Pukul 17.00 WIB yang bertempat di Kubik Koffie.

Rest Pack merupakan sebuah langkah pergerakan yang dilakukan oleh sekumpulan pegiat seni visual kota Padang yang bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang baik antar sesama pegiat seni visual di Kota Padang bahkan Sumatera Barat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan pengalaman baru kepada peserta kegiatan dengan menampilkan showcase video mapping yang belum pernah ada sebelumnya di Sumatera Barat.

Melalui slogan “Boleh Perfect Tapi Rispek” , acara ini berusaha mengajak para pegiat seni visual untuk lebih aktif lagi menampilkan karya mereka kepada khalayak umum. Serta diharapkan mampu memperkuat solidaritas sesama pegiat seni hingga dapat memperluas pasar visual itu sendiri.

Acara ini akan menampilkan kolaborasi karya dari 15 visual artis Kota Padang. Beberapa pegiat seni yang akan ambil andil dalam kegiatan ini adalah Kapten Moed (Fine Art Artist), Hello Fellow (Illustrator), Koesang (Illustrator) dan masih banyak lagi. Selain showcase video mapping, kegiatan ini juga akan menyuguhkan bincang-bincang hangat bersama para visual artis yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang mengangkat tema bagaimana ekosistem seni visual di Kota Padang menurut mereka.

Tidak cukup dengan menampilkan seni visual saja, kegiatan ini juga akan menyuguhkan hiburan berupa musik yang akan ditampilkan oleh Fajri MP yang merupakan Disc Jockey dan Produser yang juga aktif bergerak didunia seni Kota Padang.

Ekosistem yang yang kurang stabil tidak pernah mematahkan semangat juang para pegiat seni visual Kota Padang untuk terus berkarya. Rest Pack diharapkan dapat menjadi bukti nyata bahwa kepedulian terharap membaiknya ekosistem akan memunculkan sebuah kegiatan yang mampu menyatukan para pegiat seni untuk saling rispek terharadap sesama dan mendukung setiap karya seni yang tercipta dari tangan-tangan indah seorang pengkarya.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram:  @restpack.id


Related Blogs

    Share