Renita-Photo

” The track brings back the good old rnb sound, with a fresh modern urban twist and catchy lyrics. A very well produced track.” -AFGAN

Sekali lagi Sinjitos Records merilis sebuah track, kali ini debut single dari Renita berjudul ‘High in Love [Feat. ShotgunDre]’. Renita yang dahulunya akrab dikenal sebagai backing vocal Maliq & D’Essentials dan terakhir bersama Afgan ini akhirnya merilis single yang diproduseri oleh Joseph Saryuf. Sebuah karya kolaborasi dengan ShotgunDre [Art of Tree], rapper dengan lirik tajamnya bertemu dengan sentuhan melodik Hammond yang hipnotik oleh Azfansdra Karim [Tomorrow People Ensemble] sehingga menghasilkan sebuah lagu cinta yang indah.

‘High in Love’ menceritakan sebuah hubungan antara dua individu yang saling punya ketertarikan satu sama lain atau biasa disebut dengan naksir. Seperti layaknya masa muda yang saling mencintai walaupun dilarang, katanya makin dilarang makin cinta. Kalau dalam bahasa dangdutnya “diam-diam tapi saling mencintai”. Semua fakta-fakta cinta ini dikemas dalam alunan lagu RnB bernuansa slow jam 1990-an yang danceable dengan lirik yang catchy. Inspirasi terbesar Renita yang datang dari Janet Jackson, Amy Winehouse dan Billie Holiday sangat terasa di lagu ini bercampur dengan reaksi zat kimia cintanya.

Single “High in Love” ini juga berkolaborasi dengan TONI&GUY Plaza Indonesia yang telah berhasil mengubah penampilan seorang Renita yang kerap dikenal sebagai girl-next-door menjadi sebuah statemen yang lebih edgy.

 

iTunes: https://itunes.apple.com/id/album/high-in-love-feat.-shotgundre/id1178460856

 

http://www.renitamartadinata.com/

Instagram : renitamartadinata

 

 

 

Related Blogs

    Share