REMY-BODY

REMY RILIS SINGLE TERBARU “SHOULD I GET MY EARS PIERCED?”

Lo-fi, Pop Punk, dan genre Alternatif yang menyatukan Remy artis solo yang bersemangat untuk berbagi single baru “Should I Get My Ears Pierced?” hari ini, rilis kedua sejak bergabung dengan Hopeless Records pada bulan Mei.

Remy berbagi, “Should I Get My Ears Pierced?“adalah tentang bagaimana saya selalu merasa seperti saya tidak melihat bagian dari seorang “artis” cukup. Banyak seniman lain yang sangat keras melihat dan saya selalu merasa seperti saya harus mencoba untuk ikuti mereka – tetapi pada akhirnya yang bisa saya lakukan adalah mencoba menjadi diri saya sendiri.”

Berbasis di NYC, Remy memulai karir musiknya sebagai produser / penulis – menulis lagu untuk artis seperti The Chainsmokers, Olivia Holt, Alexander 23, dan banyak lagi. Frustrasi dengan monoton menulis langsung Top 40 lagu, dan kerinduan untuk membuat sesuatu yang asli dan mustahil untuk ditiru, Remy merilis single solo pertamanya “Useless”. Kreatif menyegarkan, Remy pertama kali menciptakan dan menulis lagu tanpa genre otentik dengan kait pop dan drum memukul keras yang dilemparkan dalam estetika Lo-fi.

Terinspirasi oleh artis emo klasik seperti The Starting Line, Motion City Soundtrack, dan Fall Out Boy, Remy dengan mudah memadukan Lo-fi, Bedroom pop, Pop punk/emo, dan ketukan alternatif menjadi suara dengan penuh kasih disebut sebagai “if Drake was in the 1975“. Dengan lirik yang sangat indah yang sangat relatable, sisa-sisa debut Hopeless, “i know why you stay out” menangkap perasaan melankolis dicuci dalam kebaruan dan nostalgia.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @isthatremy  

Twitter: @isthatremy

Facebook: isthatremy

Related Blogs

    Share