remy - Body.

REMY // RILIS VIDEO “YOU AND ME TOGETHER IS A PROBLEM”

Lo-fi, pop punk, dan artis solo peleburan genre alternatif remy telah membagikan video musik terbarunya “you and me together is a problem” yang menampilkan artis pop Kanada Jutes. Fans dapat melihat videonya di sini: smarturl.it/yamtiapvideo

Mengatakan remy dan Jutes terjebak bersama dalam “you and me together is a problem” adalah pernyataan yang meremehkan, karena dua bintang dalam kegembiraan yang sehat dari dua teman yang terjebak bersama dalam banyak cara. Dengan kolaborator dan sutradara lama, Josh Nesmith, keduanya menghidupkan lagu melalui video musik.

Menyalurkan emo awal tahun 00-an, malam musim panas tanpa akhir, dan romansa yang sedih namun bergejolak,you and me together is a problem  menceritakan kisah gairah cinta pertama – semua bagian baik dan buruknya. Bergabung dengan remy di lagu ini adalah teman/kolaborator Jutes, yang memecahkan semua genre dengan mix pop, pop punk, dan hip hopnya, mengumpulkan 40 hit radio teratas di Kanada.

remy - Body

you and me together is a problem” bergabung dengan single yang dirilis sebelumnya “everything about me” ,“should i get my ears pierced?”  dan “i know why you stay out”, yang telah berhasil masuk ke daftar putar di Asia termasuk daftar putar Spotify’s Coveted New Music Friday, New In Alternative dari Apple Music, dan KKBOX’s西洋獨立最前線 .

Berbasis di NYC, remy memulai karir musiknya sebagai produser/penulis – menulis lagu untuk artis seperti The Chainsmokers, Olivia Holt, Alexander 23, dan banyak lagi. Frustrasi dengan monoton menulis lagu Top 40 langsung, dan kerinduan untuk membuat sesuatu yang asli dan tidak mungkin untuk ditiru, remy merilis single solo pertamanya “useless“. Disemangati secara kreatif, remy terjun lebih dulu dalam menciptakan dan menulis lagu-lagu otentik tanpa genre dengan pop hook dan drum yang keras dalam estetika lo-fi.

Terinspirasi oleh artis emo klasik seperti The Starting Line, Motion City Soundtrack, dan Fall Out Boy, remy dengan mudah memadukan lo-fi, bedroom pop, pop punk/emo, dan alternative beats menjadi suara yang disebut sebagai “if Drake was in the 1975“. Dengan lirik yang sangat indah yang sangat berhubungan, debut Hopeless dari remy, “i know why you stay out” menangkap perasaan melankolis yang tersapu dalam kebaruan dan nostalgia.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @isthatremy 

Twitter: @isthatremy 

Facebook@isthatremy  

Youtube: remy 

Spotify: remy

Related Blogs

    Share