remy - Body

REMY // RILIS ALBUM “YOU ONLY CALL WHEN YOU WANT SOMETHING”

Lo-fi, pop punk, dan artis solo alternative genre-fusingremy, telah merilis EP debutnya you only call when you want something melalui Hopeless Records , menampilkan lagu-lagu seperti everything about me , you and me together is a problem (feat. Jutes) dan should i get my ears pierced? . Fans dapat melakukan streaming EP di sini: smarturl.it/youonlycall

you only call when you want something  adalah pandangan mendalam ke dalam pikiran artis berbasis NYC yang memulai karirnya sebagai produser/penulis – menulis lagu untuk artis seperti The Chainsmokers , Olivia Holt , Alexander 23 , dan banyak lagi. Bersandar ke ruang yang lebih kreatif, remy mulai menciptakan musik aslinya dan mendapat dukungan langsung dari penggemar. Dia telah tampil di Spotify ‘s New Music Friday di seluruh dunia (termasuk 9 wilayah di Asia ), Lorem , Indie Pop & Chill , My Life Is A Movie , Apple Music ‘s New Music Daily, New In Pop, Glow, dan Superbloom (yang ia adalah artis cover), dan KKBOX’ s 西洋速爆新歌dan 西洋獨立最前線playlist.

remy berbagi, ” EP ini adalah apa yang terjadi ketika Anda membiarkan seseorang yang telah diberi tahu tentang apa yang mereka bisa atau tidak bisa tulis membuat apa pun yang mereka inginkan. Kisah-kisah dari hidup saya, teman-teman saya hidup, berjuang menjadi 20-an di NYC dan tidak tahu bagaimana saya sampai di sini. ”

Dengan lirik menawan dan gaya produksi yang terasa sangat akrab namun benar-benar segar, remy menyatukan kisah cinta, kehilangan, hal biasa dan luar biasa untuk menciptakan sebuah proyek yang secara sempurna menangkap perasaan berusia 20-an di tahun 2020 ini.

Frustrasi dengan monoton menulis lagu Top 40 langsung dan kerinduan untuk membuat sesuatu yang asli dan tidak mungkin untuk ditiru, remy merilis single solo pertamanya “useless”  dan tidak melihat ke belakang. Disemangati secara kreatif, remy terjun lebih dulu dalam menciptakan dan menulis lagu-lagu otentik, tanpa genre, dengan pop hook dan drum yang keras yang dilemparkan dalam estetika lo-fi.

Terinspirasi oleh artis emo klasik seperti The Starting Line , Motion City Soundtrack , dan Fall Out Boy , remy dengan mudah memadukan lo-fi, bedroom pop, pop punk/emo, dan alternative beats menjadi suara yang disebut sebagai “if Drake was in the 1975” dengan lirik yang sangat indah yang sangat berhubungan.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @isthatremy 

Twitter: @isthatremy 

Facebook@isthatremy  

Youtube: remy 

Spotify: remy

Related Blogs

    Share