Ruth-Onduko---Take-me-away-as-far-as-my-wallet-will-allow

Rekam Jalan adalah sebuah pameran fotografi dan ilustrasi yang dibuka pada 31 Mei 2017 dan berlangsung hingga 30 Juni 2017 bertempat di Kedai Tukang Kopi District, sebuah kedai kopi ternama yang baru saja atau bersamaan dengan pembukaan pameran ini, melakukan soft opening untuk kedai barunya di Jalan Tukad Batanghari no. 66 Denpasar.

Rekam Jalan adalah pameran dari sekelompok fotografer ataupun pecinta fotografi muda yang tergabung dalam GNDLMGLJ yang terdiri dari Helmy Mahendra, Joe Christian, Kass Sudrajat, Mario Andi Supria, Ruth Onduko dan Stefanus Bayu. Dalam pameran pertama mereka sebagai satu tim ini, GNDLMGLJ berkolaborasi dengan Arzelita Linando sebagai satu – satunya illustrator dalam pameran ini.

Tema pameran yang digelar kali ini adalah tentang ruang publik. Masing – masing personil dari GNDLMGLJ menterjemahkan ruang publik ke dalam karya mereka yang kita kenal sebagai street photography yang dalam perekaman momennya dipengaruhi warna, mood, ketertarikan pribadi maupun alasan lainnya yang bersifat subyektif. Begitupun dengan karya ilustrasi dari Arzelita yang mengambil objek yang menarik dari sebuah visual yang nampak dalam satu frame di ruang public yang ditemuinya.

GNDLMGLJ juga berencana untuk terus menghadirkan karya – karya mereka dan berkolaborasi dengan artis atau seniman lainnya dalam pameran berikutnya. Harapan terbesar mereka adalah agar pembaca MAVE dan siapapun yang menghadiri pameran tersebut dapat terinspirasi dan tidak takut untuk berkarya. Sebab seni adalah rasa dan tidak ada benar maupun salah dalam seni. Mari berkarya!

Kass-Sudrajat---One-Funny-Day-for-Tuk-Tuk-Driver-in-Khaosan Mario-Andi-Supria---Melintas-Masa-Lalu Stefanus-Bayu--Pagi-Kintamani Joe-Christian---Eyes-on-You Helmy-Mahendra---Colour-Space-(1) Arzelita-Linando---Japan 03-pus 02-diskusi 01-berpayung-berdua

 

Related Blogs

    Share