url

primavera

PT. Tiara Indah Abadi selaku Main dealer Piaggio-Vespa Bali-Nusra kini kehadiran Vespa terbaru yakni Vespa Primavera 150 3Vi.e.Vespa Primavera namanya sudah cukup familiar dengan pendahulu yang sudah menapakan jalan di tahun 1967. Vespa Primavera merupakan Vespa yang membawa gaya design yang baru dan dynamis yang memperkental nuansa  Modern dan Klasik Vespa.

Primavera baru mengadopsi sebagian gaya dan fitur  teknis 946 — model Vespa top, canggih, sekaligus mahal— hingga mewarisi ekslusivitasnya .  ”Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru. Hal ini tercermin melalui desain, teknologi, dan warna pilihan  yang  dynamis.

Jok baru berfungsi meningkatkan kenyamanan, terutama ketika melewati jalan tidak rata. Panel instrument didesian lebih modern. Dimensi keseluruhan mirip Vespa LX yang sukses di pasaran, namun dengan peningkatan pada beberapa spesifikasi fundamental untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bali.

Keuntungan lainnya juga terjadi pada free wheel electric yang baru sehingga lebih efisien dan tidak berisik, terpadu sempurna dengan mesin yang kaya akan fitur-fitur teknologi. Ditambah dengan dry centifugal clutch otomatis yang telah dikalibrasi dengan tujuan untuk memaksimalkan kinerja dan penghematan bahan bakar pada kecepatan rendah.

Terdapat kompartemen depan yang dapat dikunci dengan ukuran lebih besar, serta ruang di bawah kursi cukup untuk dua helm half face. Mesinnya sendiri mengadopsi teknologi terbaru Vespa, tiga katup dengan system injeksi bahan bakar elektronik, diklaim konsumsi bahan bakar mencapai hingga 64 kpl pada kecepatan rata-rata 50 kpj. Menghasilkan tenaga dan efisiensi bensin saat berkendara di perkotaan yang padat maupun berpergian jarak jauh.

Sementara itu system injeksi bahan bakar juga telah diperbaharui dengan cycle automatic idle management serta cycle fuel mixture management yang berkelanjutan dengan penggunaan Lambda probe yang efisien. Generasi terbaru ECU (Electronic Control Unit) yang mengatur advance mapping terhadap pencampuran bahan bakar dan waktu pengapian.

Untuk edisi perdana ini Vespa Primavera hadir dengan 5 pilihan warna seperti : putih, merah, hitam, biru tua, dan biru muda. Vespa Primavera akan di bandrol dengan harga Rp. 33.500.000. Bisa di coba di Dealer Piaggio-Vespa Bali-Nusra di Jln. Imam Bonjol no 507- (0361) 488460 dan Jln. Gatsu Tengah no 98 – (0361) 8957018.

Related Blogs

    Share