reikko

REIKKO // MERILIS MUSIC VIDEO “NO MORE”

Setelah sukses meraup total 20 juta streams di platform digital untuk berbagai rilisannya sekaligus mendapatkan nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kolaborasinya dengan Weird Genius dan Yellow Claw tahun lalu , kini penyanyi sekaligus penulis lagu multitalenta asal Jakarta Reikko merilis video klip untuk menemani lagu single terbarunya no more yang telah dirilis pertengahan Februari lalu.

Video klip no more yang disutradarai oleh Andrea Wijaya dan juga tim Otherlands (sebuah production house yang pernah menggarap klip musisi lainnya seperti Ramengvrl, UN1TY, dan Rendy Pandugo) mengambil kisah dari lagunya Reikko sendiri, dimana menceritakan seorang perempuan yang semakin mantap untuk meninggalkan hubungan percintaannya dengan kekasihnya yang toxic. Secara estetik video ini dibalut dengan banyak referensi visual punk-emo tahun 90an dengan sedikit unsur komedi.

Saya sangat senang akhirnya bisa memperlihatkan video klip untuk no more yang digarap oleh saya dan juga dibantu oleh tim Otherlands. Saya berharap siapapun yang menonton klip ini bisa menyukainya sekaligus juga membawakan mereka rasa nostalgia dari masa mudanya. We had so much fun with the whole process and again we hope you guys like it!” ungkap Reikko mengenai harapannya terkait video klipnya.

Dengan dirilisnya single terbarunya no more sekaligus juga menandakan era terbaru Reikko dalam mengambil jalur musik bergenre hyperpop. Kini single terbarunya telah berhasil mendapatkan kurang lebih dari 80 ribu streams dan berhasil memasuki berbagai playlist global milik Spotify seperti hyperpop, the locker, dan Misfits 2.0.

Memasuki era barunya yang lebih mantap dengan musik arahan hyperpop ini, Reikko juga mengungkapkan bahwa ia tengah mempersiapkan sebuah extended play (EP) yang rencananya akan dirilis sebelum akhir tahun 2022.

Video klip no more sudah bisa disaksikan di kanal resmi YouTube milik Reikko mulai hari Rabu, tanggal 16 Maret 2022 pukul 18.00 WIB. Sedangkan lagunya sudah bisa didengarkan di berbagai streaming platform seperti Spotify, Apple Music, Resso, YouTube Music, JOOX, Deezer dan lainnya.

====================================================================================

For more info : 

Instagram: @rrreikko 

YouTube: Reikko

Related Blogs

    Share