4Album ke empat Mocca “Home” yang dirilis pada awal tahun 2015 akan diproduksi kembali. Kali ini dirilis bukan dalam format CD melainkan dalam bentuk kaset. Dirilisnya album Home yaitu dalam rangka meramaikan gelaran Record Store Day Indonesia yang diadakan pada tanggal 16 April 2016. Record Store Day sendiri diadakan untuk “merayakan” keabadian rilisan fisik berformat kaset, CD dan piringan hitam.

Dirilis oleh label Lucky Me Music, kaset album Home mulai dijual pada tanggal 16 April 2016 dan bisa dibeli secara offline juga online. Untuk online bisa diorder via tokomocca.com mulai tanggal 15 April 2016 dan untuk offline bisa dibeli di Loubelle Shop juga di gelaran Record Store Day Indonesia baik di Bandung tepatnya di Omuniuum dan di Record Store Day Jakarta yang diadakan di Pasar Santa. Kaset ini diproduksi secara terbatas dan akan dijual seharga Rp. 60.000,-.

2Record Store Day sudah digagas sejak tahun 2007. Lalu, setahun kemudian, Record Store Day digelar untuk pertama kali dan dimeriahkan para penggemar musik dan kolektor rilisan fisik se-Amerika Serikat, Eropa juga beberapa negara Asia. Salah satunya Indonesia.

3Perayaan musik tahunan ini digelar hanya satu hari dan serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk di Indonesia gelaran RSD tahun ini akan diadakan di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Solo, Semarang, Bali, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

1

Related Blogs

    Share