Processed with VSCO with g2 preset

Tahun lalu, pendatang baru berusia 21 tahun dan penyanyi yang juga seorang penulis lagu, Ray Viera Laxmana merilis single pertamanya “Aphrodite” dan mendapatkan sekitar 2.000 pendengar di aplikasi digital streaming Spotify. Sekarang, setelah satu tahun, ia mengeluarkan kembali single terbarunya “Lunar Rhapsody” yang dirilis pada 5 April 2019.

Terinspirasi oleh film First Man dan kecintaannya pada sains dan ruang angkasa, dikombinasikan dengan pengalaman pribadinya sebagai orang yang canggung dan cukup pemikir, ia mengajak orang-orang untuk bersenang-senang melalui lagu “Lunar Rhapsody” dibandingkan memikirkan masalah-masalah kehidupan yang tidak akan pernah ada habisnya.

Singkatnya, ia ingin menulis sebuah lagu yang timeless, fun, and easy listening. Di bawah naungan sebuah record label-rumahan baru, “Benua Biru Records” dan terinspirasi dari beberapa musisi seperti Michael Jackson, Mariya Takeuci, Whitney Houston, Phum Viphurit, dan Boy Pablo – Ray menciptakan “Lunar Rhapsody” dengan soulful dreamy guitar sounds, joyful beats, and uplifting.

Single “Lunar Rhapsody” dapat didengar di semua layanan streaming digital

 

Ray Viera – Lunar Rhapsody

      Lunar-Rhapsody-Ray-Viera

================================================================================

For more info:

Youtube / Ray Viera Laxmana
Soundcloud / Ray Viera Laxmana
Twitter / @rayvieralaxmana
Instagram / @rayvieralaxmana
RAYVIERAMUSIC@GMAIL.COM

Related Blogs

    Share