RATU RESTAURANT LEGIAN // RESTORAN KHAS NUSANTARA DIBUAT MENGGUNAKAN BAHAN LOKAL

RATU-BODY1

Hai Mavers!

Kita mau kenalin kamu salah satu Restaurant favorit tim Mave di daerah Legian nih, Yups! Ratu Restoran Legian yang sekarang sudah mulai dengan konsep baru untuk mempromosikan makanan kuliner khas Indonesia menjadi tempat favorit tim Mave untuk hangout.

RATU-BODY2

Banyak menu khas Indonesia yang menjadi andalan di Ratu Restaurant Legian seperti Ayam Sambal Matah, Nasi Goreng Bali, Tahu Gejrot, Pisang Goreng Kremes, Otak-otak, Nasi Goreng Ikan Asin, dan Tempe Mendoan

RATU-BODY3

Menu-menu di Ratu Restaurant Legian lebih spesial dibanding restoran lain karena bahan dasar yang digunakan sesuai resep dari buku “Mustika Rasa” yang dibuat khusus oleh Presiden Pertama Indonesia (Ir. Soekarno) apabila beliau berpergian ke berbagai daerah atau negara sambil memperkenalkan kuliner khas Indonesia. 

RATU-BODY4

RATU-BODY5

RATU-BODY6

Semua menu yang disiapkan oleh Ratu Restaurant Legian khas Nusantara yang benar-benar autentik tanpa dikombinasikan dengan bahan lain dan menggunakan bahan-bahan lokal dengan resep asli dari berbagai daerah.

RATU-BODY7

Ratu Restaurant Legian menargetkan anak muda, wisatawan mancanegara, atau domestik untuk datang dan mencoba berbagai makanan khas Nusantara yang disediakan karena lokasinya yang memang strategis, dekat dengan tempat wisata sehingga cocok untuk dijadikan tempat berkunjung untuk makan siang atau makan malam. 

RATU-BODY8

RATU-BODY9

Makanan yang paling menarik di Ratu Restaurant Legian itu ada Steak Tempe yang mengunakan bahan-bahan lokal dan tepung gluten free diolah menjadi makanan kekinian dan bisa dikonsumsi untuk yang vegetarian ataupun tidak dengan di dampingi saus jamur yang creamy. Selain itu, ada Nasi Goreng Ikan Asin dengan resep khas Nusantara yang menggunakan ikan asin segar tanpa pengawet, serta Tempe Mendoan yang bahannya memakai ketan lokal dan dilumuri daun jeruk. 

RATU-BODY10

RATU-BODY11

RATU-BODY12

RATU-BODY13

Ratu Restaurant Legian ingin mengangkat makanan Nusantara berdasarkan buku Resep Mustika Rasa yang sudah berisikan resep-resep diseluruh Indonesia dengan bahan-bahan yang digunakan olahan asli Indonesia. Sehingga, kita juga turut membantu petani di Indonesia agar menjadi lebih sejahtera.

RATU-BODY14

RATU-BODY15

RATU-BODY16

RATU-BODY17

RATU-BODY18

Sambil memperkenalkan makanan Indonesia berdasarkan buku resep Nusantara, Ratu Restaurant Legian juga menyediakan berbagai macam minuman tradisional seperti Wedang Uwuh, Seruni, Temulawak, Beras Kencur, Daun Kelor, dan Wedang Jahe yang bisa kamu nikmati panas atau dingin.

RATU-BODY19

RATU-BODY20

Tersedia juga berbagai promo menarik setiap harinya di Ratu Restaurant Legian seperti semua makanan serba 12ribu, potongan harga 5ribu untuk hidangan penutup, serta kamu bisa dapat potongan 70% atau makan gratis setiap hari sabtu.

RATU-BODY21

Mampir yuk ke Ratu Restaurant Legian! Jangan lupa mention kita di Instagram @mavemagazine dan @raturestaurant kalau kamu kesana ya. Have fun, with love Mave Magazine.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @raturestaurant 


Related Blogs

    Share