rasukma-02

Setelah merilis album perdana, “Inti Bumi”, pada 17 April lalu, kini Rasukma merilis video musik untuk salah satu lagu dari album tersebut yang bertajuk “Isi Hati”. Video musik yang berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut dirilis melalui kanal Youtube mereka, “Oleh Rasukma”, pada 23 Oktober 2020. Dalam proses produksinya, Rasukma dibantu oleh Rana Kolektif, dan Shahreza Sendhang Rasendrya (Eson) berperan sebagai sutradara.

Lagu “Isi Hati”, trek penutup album perdana mereka, menggambarkan perasaan para personil Rasukma tiap kali dihadapkan dengan orang-orang yang sulit dimengerti. Saking sulitnya, terkadang mereka merasa bahwa satu-satunya cara untuk bisa memahami mereka adalah dengan meminjam otaknya dan mengintip ke dalamnya. Melalui video musik ini, Rasukma hendak membawa kisah tersebut ke dalam bentuk visual secara sederhana.

Rasukma adalah duo folk/pop-akustik yang berasal dari Bandung, Indonesia. Berangkat dari dorongan untuk mengoptimalkan musik sebagai media berekspresi, Rasukma menyampaikan warnanya melalui komposisi musik yang sederhana. Dalam menyajikan musiknya secara langsung, Rasukma dibantu oleh beberapa kawan untuk membentuk formasi full band yang terdiri dari beberapa unsur: vokal, gitar, bas, cajón, kazoo, egg shaker, dan pianika.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @olehrasukma

Youtube : Rasukma

Related Blogs

    Share