rasukma

Pada Maret 2020, Rasukma merilis “Diam Itu Tak Melulu Emas” melalui kanal-kanal musik digital. Singel ke-4 Rasukma ini dirilis seraya menanti kehadiran album perdana dari unit folk/pop-akustik asal Bandung tersebut yang akan dirilis pada 17 April 2020 kelak. Lagu ini adalah sebuah ajakan kepada siapapun yang mendengarnya untuk bergoyang riang, bersenang-senang bersama dan menikmati hidupnya untuk sejenak.

Tajuk dari lagu ini mengacu pada peribahasa “diam itu emas” yang—pada dasarnya—menekankan tentang pentingnya berdiam. Sebaliknya, Diam Itu Tak Melulu Emas menyampaikan bahwa tidak baik juga jika kita selalu berdiam dan sesekali, tubuh kita mesti dibiarkan bergoyang dan berdansa mengikuti irama musik.

Rasukma adalah duo folk/pop-akustik yang berasal dari Bandung, Indonesia. Berangkat dari dorongan untuk mengoptimalkan musik sebagai media berekspresi, Rasukma menyampaikan warnanya melalui komposisi musik yang sederhana. Dalam menyajikan musiknya secara langsung, Rasukma dibantu oleh beberapa kawan untuk membentuk formasi full band yang terdiri dari beberapa unsur; vokal, gitar, bas, cajón, kazoo, dan egg shaker.


=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @olehrasukma


Related Blogs

    Share