randy-sc

“Hard Days” adalah perjalanan menemukan jati diri Anda di tengah masa-masa tersulit, yang di tuliskan ke dalam satu lagu. Manusia memiliki kecenderungan untuk menyerap semua jenis masukan untuk bertahan selama masa-masa yang sulit, dan “Hard days” di sini untuk mengingatkan bahwa ANDA yang paling mengenal diri sendiri. Suara ANDA sangat penting, jadi sayanglah kepada diri sendiri.

Randy sc menggabungkan beberapa genre dalam musiknya mulai disko klasik, jazz hingga funk, Herbie Hancock hingga Gil Scott-Heron. Anda mungkin melihatnya sebagai tempat peleburan otak kanan randy sc,dan itu merupakan bagian dari eksplorasi dirinya.

Randy juga pernah bergabung dengan band Speakeasy bersama Rey Marshall dan Viki Vikranta (Kelompok Penerbang Roket). Dia juga baru saja merilis single dengan Rully Sianipar dan Tuan Tigabelas disebut “Moving On.” Dan lagu “Hard days” ini direlease dibawah bendera kolabtif. Kolabtif yang terbentuk ditahun 2020 merupakan tempat atau rumah untuk berkolaborasi dalam membuat ataupun merelease karya2 mereka.

=======================================================================================

For more info 

Instagram: @raandysc

Share