image007Anastasia Damayanti atau yang lebih akrab disapa Maya merupakan General Manager baru untuk Ramada Bali Sunset Road Kuta. Di posisinya yang sekarang, ia akan bertanggung jawab untuk mengatur kegiatan sehari hari dan menjaga pelayanan yang sudah sangat baik dalam rangka menjalankan visi Ramada untuk membuat pengalaman tidak terlupakan bagi para tamu hotel.

Maya yang merupakan kelahiran Pematangsiantar membawa pengalaman yang dihimpunnya selama 27 tahun berkarir dengan banyak brand internasional. Karir terakhirnya adalah sebagai General Manager di hotel Ibis Jakarta Mangga Dua. Sebelumnya pun ia memegang jabatan di Novotel Bandara Banjarmasin dan Novotel Bangka Golf & Convention Centre, Novotel Balikpapan dan Pullman Bali Legian Nirwana.

“Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memimpin tim Ramada Bali Sunset Road Kuta dan meneruskan pengalaman berharga yang para tamu harapkan dari kami”, ungkap Maya.

“Bali mempunyai pasar yang sangat kompetitif dan merupakan suatu yang penting untuk terus memberikan pengalaman yang berkualitas juga menentukan standar tersendiri yang akan membuat para tamu puas dalam kedatangannya,” imbuhnya.

Ramada Bali Sunset Road adalah hotel bintang empat yang terletak di jalan utama yaitu Sunset Road. Resort ini akan merayakan hari jadinya yang kedua pada tanggal 15 Desember ini.Anastasia-Damayanti

Related Blogs

    Share