“When the earth is ravaged and the animals are dying, a new tribe of people shall come unto the earth from many colors, classes, creeds, and who by their actions and deeds shall make the earth green again. They will be known as the warriors of the Rainbow”, berikut mengapa mereka membentuk Keluarga Pelangi ini..

Rainbow Family Gathering yang terdiri dari afiliasi internasional tanpa ikatan individu yang memiliki tujuan bersama untuk mencoba untuk mencapai perdamaian dan cinta di Bumi .

rainbow_02

Mereka yang berpartisipasi mengacu pada kelompok yang bersifat “Keluarga”.  Tidak ada pemimpin resmi atau struktur, tidak ada juru bicara resmi, dan tidak ada keanggotaan resmi.  Sebenarnya, satu-satunya tujuan yang ditetapkan oleh masing-masing individu, karena tidak ada individu dapat mengklaim mewakili semua Rainbows dalam kata atau perbuatan .

rainbow_03

Rainbow Family Gathering yang diadakan di Hutan Nasional minggu pertama bulan Juli setiap tahun, yang diawali sejak tahun 1972. Rainbow Pertemuan non – komersial dan semua yang ingin menghadiri damai dipersilakan. Secara tradisional pertemuan berlangsung selama seminggu, dengan fokus utama pada Fourth of July di Amerika Utara, ketika peserta berdoa, bermeditasi, atau mengamati keheningan dalam upaya kelompok untuk fokus pada Perdamaian Dunia . Dengan demikian, nama Rainbow Family of Living Light ( satu kelompok besar ) adalah refleksi dari kedua penekanan pada orang menyambut dari semua ras, agama, etnis, dan status sosial, serta fokus spiritual menuju perdamaian.

.rainbow_06

Mereka yang menghadiri Rainbow Gathering berasal dari semua lapisan masyarakat, dan bekerja sama untuk berbagai tujuan,  di antaranya masyarakat yang sengaja datang di acara ini, ekologi, spiritualitas, dan toleransipun diperluas bagi orang lain dengan tema tradisional.

Mereka yang hadir menyebut satu sama lain sebagai Rainbows, atau sesering Saudara atau saudara menitikberatkan pada keyakinan bahwa semua orang tidak hanya terkait sebagai bagian dari masyarakat manusia, tetapi sama pentingnya sebagai anggota keluarga inti sendiri, dan mengingat hormat tersirat dalam hubungan tersebut. Dewan kelompok adalah satu-satunya bentuk pemerintahan, dan kehadiran ini terbuka untuk semua pihak yang berkepentingan, dengan keputusan yang dicapai melalui konsensus. Uang tidak dipertukarkan, dan malah ada sistem barter untuk semua kebutuhan, seperti makanan tambahan, yang bermanfaat bagi semua yang hadir.


Related Blogs

    Share