rain-in-jely

Band beraliran modern pop rock dari kota Jombang, Jawa Timur ini baru saja merilis single terbarunya. Band yang berisikan Aam (vocal), Ryan (gitar), Riris (bass), dan Kevin (drum) sebelumnya pernah merilis 2 single di tahun 2019 dengan judul “Hanya Kata” dan “Jingga” yang sudah bisa didengarkan di platform musik digital mulai dari Spotify, iTunes, Deezer, dan Youtube.

Di tahun 2020 ini pada tanggal 01 februari 2020, Rain In July telah mengeluarkan single ke-3 yang menceritakan tentang suatu tempat yang bisa menyatukan perbedaan dalam hal apapun. Oleh sebab itu di single yang ke-3 ini Rain In July memberikan judul “RUMAH” karena menurut para personil Rain In July, Rumah adalah tempat kembali pulang, tempat untuk istirahat, dan tempat untuk diskusi santai. Tapi dalam satu sisi Rumah ini bisa juga diartikan menurut persepsi masing – masing.

Untuk recording beda halnya dengan 2 single sebelumnya yang digarap di jombang, kali Rain In July ini menggarap single ke-3 di lazarus records, mojokerto.

Disaat 2 single sebelumnya menggunakan tempo yang slow dan santai, untuk single terbaru ini Rain In July memberikan distorsi yang lumayan dan ditambah dengan ketukan drum yang agak ngebeat menjadikan single terbaru ini hampir berbeda dengan 2 single sebelumnya. Oleh karena itu jika kalian penasaran seberbeda apa single tersebut, kalian bisa dengarkan secara streaming di platform musik digital yang kalian punya.

=======================================================================================

For More Info:

Youtube: Rain In July

Instagram: @raininjuly_band

Related Blogs


Related Blogs

    Share