lukmanps

Lagu It Was A Big Heart bercerita tentang seseorang yang sedang dan selalu siap memberikan usaha terbaiknya demi orang yang dianggapnya sebagai suatu tujuannya untuk masa depan. Dia mampu melewati keluhan, hambatan, dan berbagai tantangan dalam prosesnya menuju masa depan tersebut. Namun, orang yang diperjuangkan melakukan hal sebaliknya. dia acuh, menganggap remeh, dan pada akhirnya melewati batas dan mengahancurkan komitmen yang telah disepakati sejak lama. Hati yang kokoh itu runtuh karna tidak dapat lagi menahan luka, hati yang letih itu memilih pergi walaupun dia tahu, hati itu pasti akan sakit.

Lagu yang berdurasi 3 menit tersebut sebenarnya adalah sebuah pengalaman pribadi yang menceritakan dirinya sendiri dan juga beberapa teman yang berada di Amsterdam yang ditulis secara kreatif oleh Raggil Suliza menjadi sebuah lagu

Pengambilan video klip hanya dilakukan dalam waktu 1 hari yaitu saat dimana  hari terakhir Raggil berada di amsterdam sebelum kembali ke Indonesia. Di sutradari oleh Tedric salim, dan dibantu oleh rekan rekan Indonesia yang ajustifyda di Belanda yaitu susanto dan Lepo.

Lagu ini sisi lain dari musikalitas Raggil yang sangat berbeda dari lirik2 yang ditulisnya untuk Revolt of Sand, dan juga east coast hiphop yang biasa dia mainkan pada Turntable.

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @raggil_suliza

Related Blogs

    Share