asep

Raggil Suliza is on fire ! Rapper, Produser & DJ multi talenta asal Malang ini tidak ingin berlama-lama untuk menelurkan karya terbarunya. Kali ini, Raggil Suliza merilis single terbarunya yeng berjudul “AstepGang” yang dirilis lewat label rekaman terbaru asal Malang, Astep Gang Records. Single ini menjadi rilisan kedua Raggil Suliza di tahun 2020 setelah “It Was a Big Heart” yang dirilis pada Januari lalu.

Single “Astep Gang” yang ditulis oleh Raggil Suliza, berfokus kepada sebuah pergerakan komunitas Astep Gang yang tidak peduli akan berbagai komentar negatif dari orang lain sehingga mereka dapat mengekspresikan segala bentuk kreatifitas, tanpa adanya batasan sekalipun.

Dibalut dengan lirik yang ekspresif dan sedikit liar, single “Astep Gang” mewakilkan semangat muda dan bebas dari Astep Gang itu sendiri. Aransemen musik pada lagu “Astep Gang” sedikit berbeda dengan rilisan sebelumnya yang mengusung lo-fi dan conscious Hip-Hop. Kali ini, Raggil membawa warna Cloud Rap ke dalam single terbarunya.Rilisan milik Raggil Suliza ini menjadi single pertama label rekaman Astep Gang Records. Nantinya, Astep Gang Records juga akan menaungi rilisan-rilisan musik dari para musisi terbaik dari Malang

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @raggil_suliza

Related Blogs

    Share