ra

RADEN AJENG AND THE ANGEL WINGS //  MERILIS ALBUM “FANTASI 1”

Raden Ajeng and The Angel Wings adalah sebuah unit multi-genre yang dibentuk oleh Todi RA selaku vokalis dan gitaris, dan beranggotakan Gia Pramoda (bass) dan Febian (produser). Berawal dari sebuah proyek solo bergenre folk akustik, proyek solo Todi berubah menjadi rockestra dengan gaya neo-classical dengan banyak pengaruh dan inspirasi dari nama-nama tersohor, mulai dari Electric Light Orchestra, Chicago, The Beatles, Bee Gees, Barry Manilow hingga Earth Wind and Fire.

Pada Januari 2021 Raden Ajeng & The Angel Wings merilis album bertajuk “Fantasi 1”. Setelah merilis single pembuka dengan dua bagian yaitu Side A dan Side B yang bertajuk “Menari Lambat dengan Cermin”, Raden Ajeng &The Angel Wings merilis album penuh perdana bertajuk “Fantasi 1”. Konsep album yang bersifat tematik dan story-driven menjadi gambaran tentang album ini; di mana album ini bercerita tentang seseorang yang mencari jati diri tetapi harus menemui akhir yang tragis karena terjerat dengan temtasi ujung semesta yang merupakan sebuah alam mimpi dan fantasi yang dapat membutakan hati dan pikiran.

Sebagai akhir kata, album pertama berjudul “Fantasi 1” akan bisa didengar di layanan streaming musik pilihan kita masing-masing seperti Spotify, Resso, Apple Music, Deezer, Soundcloud dan lainnya.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @projectangelwings

Related Blogs

    Share