quinn-body

QUINN CHRISTOPHERSON // RILIS SINGLE TERBARU “GOOD BOY”

Inti dari musik Quinn Christopherson adalah bercerita. Dia dengan ahli menciptakan lagu-lagu yang menarik Anda dan membuat Anda tetap berpegang pada setiap kata-katanya. Pada rilis terbarunya Good Boy kita mendengar Quinn menggambar dari pengalamannya hidup sebagai seorang wanita dan sekarang seorang pria, membuat beberapa pengamatan yang kuat tentang identitas gender. Dia memberi tahu kita “Ada hal-hal terburuk daripada menjadi “anak baik”, tetapi anak laki-laki yang baik dapat melakukan yang lebih baik. Juga, tidak ada yang namanya ‘Zona Teman’.

Good Boy adalah single kedua yang dirilis dari EP I Am Bubblegum yang akan datang pada 10 Desember di Play It Again Sam Records. EP ini diproduksi dan direkam di London oleh Bullion, pendiri Deek Recordings, yang juga bekerja dengan Westerman, Nilüfer Yanya, dan Sampha.

Bulan lalu Quinn merilis “Bubblegum”, sebuah lagu yang menurut Quinn adalah “tentang berevolusi dan tumbuh sebagai pribadi.” Dalam musiknya, Quinn membahas masa kecilnya dan perannya sebagai orang pribumi transgender yang menavigasi lanskap sosial Alaska melalui musiknya.

Quinn Christopherson telah bekerja keras sejak muncul pada tahun 2019 ketika ia memenangkan kompetisi Tiny Desk NPR. Christopherson mengirimkan lagunya “Erase Me”, sebuah lagu cadangan yang sarat dengan perasaan, lagu itu menghilangkan beban hak istimewa yang baru diwariskan. Sejak itu ia telah melakukan tur AS dengan Courtney Barnett, Lucy Dacus, Shura, Portugal The Man dan banyak lagi. Sekarang Quinn sedang mempersiapkan album debutnya yang sangat dinanti.


=======================================================================================

For More Info:

Website: https://quinnchristopherson.com/

Instagram: @quinnchristopherson

Spotify: Quinn Christopherson

Related Blogs

    Share