qory

QORYGORE // MERILIS SINGLE “PUSH”

Qorygore akhirnya merilis single terbarunya setelah terakhir kali 2020 akhir ia merilis album bertajuk P.I.L. Single berjudul “PUSH”, dipilih sebagai pembuka untuk Qorygore yang sedang menyiapkan album keduanya.

Masih berkutat dengan musik yang upbeat, serta karakter vocal yang kuat, Qorygore mencoba memberikan sentuhan motivasi pada lirik lagu ini, “gw berharap, orang yang dengerin lagu ini, apapun yang sedang mereka kerjakan, lo harus push the limit, sampai lo dapet akhir yang lo inginkan” ujar Qorygore.

“PUSH”, kembali diproduseri oleh Astagahbonie, yang juga banyak terlibat untuk album pertama Qorygore yang dirilis oleh All Good Music Indonesia secara digital akhir tahun 2020 lalu.

Dari segi musik, Astagahbonie selaku produser mencoba memberikan sentuhan magisnya, bonie bereksperimen dengan bunyi-bunyian dari kursi yang tidak sengaja ia temukan saat sesi recording. “Jadi waktu kita workshop lagu ini, kursi studio yang gw pake tuh bunyi terus, awalnya ganggu, tapi dari situ akhirnya ide muncul untuk merekam bunyi denyit kursi itu, dan gw masukin ke beat yang ada” tambah bonie

“PUSH”,  sudah bisa didengar mulai tanggal 25 Maret, 2022 disemua Digital Streaming Platform, sementara Music Video juga segera bisa disaksikan di official youtube Qorygore.Gw mencoba menggambarkan lirik lagunya ke dalam Visual, gw juga jadi diri gw sendiri, orangkan tahunya gw di youtube itu konyol, nah sekalian aja gw bikin Music Video yang agak beda deh tuh sama sebelum-sebelumnya” tutup Qorygore.

=======================================================================================

For more info 

Instagram: @Qorygore

Youtube: QGmusic

Related Blogs

    Share