qory-gore-kamga-02

Qorygore kembali mengeluarkan karya terbarunya, pandemi ini tak menghentikan kreatifitas serta ide-ide liarnya untuk menunjukkan eksistensinya. Setelah terakhir merilis karya kolaborasi dengan game online PUBG “The Highest Rank”, kali ini Qorygore meluncurkan single baru yang berjudul “Stacks”, kejutan diberikan Qorygore karena dalam single ini ia berkolaborasi Kamga yang sudah malang melintang dengan karya-karyanya bersama Tangga, Dekat dan Hondo.

“Gw ngerasa beat lagu ini sangat cocok kalo Kamga yang isi, apalagi kalo disatuin sama karakter vokal gw yang deep” alasan Qorygore memilih Kamga. “Stacks”, sebuah lagu bernuansa Dance Hall, juga ada sentuhan R&B ini diproduseri oleh Dj “Daniel” Slide dari All Good Music Indonesia.

Sebuah lagu yang bisa dinikmati dikala ingin bersenang-senang, sendiri atau bersama kawan-kawan, “kadang kita suka lupa kesenangan dalam berkarya, padahal kan inti dari berkarya adalah bersenang -senang” ujar Qorygore. Kamga sendiri juga belum lama ini baru saja mengeluarkan karya bersama grup musik Hondo yaitu sebuah album berjudul “The Hike To Kamadela” yang sudah bisa didengar di berbagai layanan musik streaming.

Walau kolaborasi bersama Qorygore terasa berbeda dengan project musiknya, Kamga mengutarakan jika ia senang terlibat di kolaborasi ini. “Walau berbeda dengan project musik gw, gw suka musik begini, Qory juga kasih kebebasan untuk isi kayak gimana, jadi sangat menyenangkan hasilnya” ucap Kamga.

Buat kalian yang penasaran, “Stacks” sudah bisa didengar mulai tanggal 23 Oktober 2020, melalui semua layanan streaming musik favorit kalian.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @qorygore , @kamga_mo

Twitter:@qorygore , @kamga_mo

Related Blogs

    Share