PVLETTE--body

PVLETTE RILIS SINGLE “DALAM TANAH”

Tidak butuh waktu lama untuk PVLETTE merilis single lanjutan dari Kembali Hidup. PVLETTE segera merilis single keduanya yang bertajuk “Dalam Tanah” tanggal 16 Juli 2021, semakin dekat menuju EP pertamanya yang rencananya akan dirilis penghujung tahun.

Masih berkutat dengan masalah kehidupan, kali ini PVLETTE mengajak pendengarnya merenung dan mewajarkan pembentukan diri di masa quarter life crisis.

“Dalam Tanah bisa di representasikan sebagai lagu untuk mengingatkan diri sendiri, dimana si penulis seakan marah sama seseorang padahal seseorang yang dia marahin itu dirinya sendiri.” Ungkap PVLETTE

Dalam Tanah” juga akan dirilis dengn format video musik yang juga merupakan sequel dari “Kembali Hidup”. Masih sama dengan “Kembali Hidup”, alur cerita “Dalam Tanah” tidak ada hubungan nya sama sekali dengan inti dari lirik lagu tersebut, melainkan hanya visualisasi emosi yang mirip dengan “Kembali Hidup“ , namun dengan timeline yang bergerak ke belakang.

Dalam Tanah” dari PVLETTE akan tayang pada seluruh Digital Streaming Platform seperti spotify, apple music, joox, TikTok dan lainnya pada tanggal 16 Juli 2021 yang didistribusikan melalui Inkaki.

===================================================================================

For more info

Instagram: @emotionalpvlette

Related Blogs

    Share