putrra-j

Lahir di Banjarmasin ,17 maret 2002, awal Putrra terjun ke dunia musik pada tahun 2019. Lagu terbaru dari Putrra berjudul “Energi Anum“. Sebelum ini, Putrra telah merilis single yaitu “holiday” dan di dalam lagu “energi anum” akan mennyasar ke para kaum yang suka bermalas-malas.

Hanya bermalas-malas di kasur atau biasa dibilang “Rebahan” adalah fenomena yang populer saat ini. Dan bukan hanya itu saja, maksud lagu ini juga bermaksud untuk menghimpun dan memberi semangat kepada para generasi muda untuk berbuat lebih dan bisa membawa nama baik daerahnya dan negaranya dan sesuai judul lagunya “energi anum”. “energi” dalam bahasa indonesia berarti semangat atau stamina. “anum” dalam bahasa banjar artinya anak muda atau jiwa muda

Kenapa memakai bahasa daerah (bahasa Banjar)? Putrra ingin mengangkat lagu bahasa daerah. Hal ini untuk mengingatkan anak muda untuk semakin menikmati budaya lokal yang dianggap kurang gaul.

“Kalau kita mau kekinian, gak harus 100% kebarat-baratan. Kita juga bisa terlihat keren dengan bahasa daerah kita!” kata Putrra.

=======================================================================================

Instagram: @putrra.j

Youtube: Putrra.J


Related Blogs

    Share