BOXSET-01

Menuju perilisan album Mahligai, Putra Timur merilis pre-order boxset khusus edisi terbatas yang mulai dibuka pada hari Senin, 2 November lalu melalui. Boxset yang hanya tersedia sebanyak 100 kotak ini nantinya akan mulai dikirim beberapa hari sebelum album Mahligai dirilis luas secara publik pada 27 November 2020, sehingga para pembelinya bisa mendengarkan terlebih dahulu materi album Mahligai.

Boxset Mahligai terdiri dari item berikut; CD Mahligai, T-Shirt Mahligai, Masker, dan Scarf. Dalam produksi Boxset ini Putra Timur turut berkolaborasi dengan Agung Budi sebagai perancang ilustrasi utama pada T-Shirt, seniman yang juga berperan pada album Galaksi Palapa milik Kelompok Penerbang Roket. Selain Agung Budi, Putra Timur juga bekerjasama dengan @printielan.id dalam produksi Scarf.

Gue selalu suka ilustrasi-ilustrasinya Gungbud panggilan akrab Agung Budi dari sejak ngeliat ilustrasi posternya dia buat Thursday Noise dulu. Lalu seiring waktu ternyata jadi kenal sama dia, beberapa kali main bareng, trus berhubung album ini bakal rilis gue dan tim coba approach untuk ngerjain key visual Merch dan ternyata nyambung. Karena untuk desain kaos gitu, gue mikirnya emang rada-rada streetwear dari segi ilustrasi, agak nyebrang dengan visualisasi album Mahligai yang Pop banget. Tapi Gungbud ngebikin itu jadinya kerasa nyaman walau nyebrang haha”, jelas Putra Timur mengenai kerjasamanya dengan Agung Budi.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @putratimurrr

Related Blogs

    Share