kita1

“Di tiap langkah rindu memudar dalam keraguan, Lalu semakin lupa, sungguh saling lupa. Beruntung kita pandai mencipta rasa meski hidup dalam lara dan cobaan”.

Potongan cerita dan ide utama lagu Di Atas Meja inilah yang kemudian membidani Mohammad Istiqamah Djamad (Is) a.k.a PUSAKATA melahirkan lagu berjudul “KITA”. “KITA” merupakan single Ke-5 dari album “Dua Buku” yaitu album perdana PUSAKATA yang telah di rilis pada 30 Juli 2019 lalu.

Ia tak berhenti membuka jalan inspirasi untuk membuat karya baru yang segar. Secara gamblang ia menerangkan bahwa lagu “KITA” adalah kelanjutan kisah dari lagu Di Atas Meja, salah satu karyanya terdahulu, “Di Atas Meja itu fase berat. Fase berikutnya adalah upaya untuk lepas dari kungkungan kebosanan, datarnya emosi, dan gelapnya suasana hati kala itu.”

“Kita adalah sebuah pengakuan, sebuah perenungan diri akan hidup yang sangat dan akan selalu melenakan. Kita adalah lagu yang berisi cerita tentang menemukan diri dalam cinta yang apa adanya, di saat bersamaan menemukan diri yang selalu terbius godaan dan hal duniawi lainnya. Kita berisi sebuah momen tulus dalam menyampaikan rindu yang terlalu gengsi untuk terucap, terlebih mungkin karena enggan atau mungkin lupa untuk berbicara dan bermanja dengan kekasih sejati. Tapi sungguh rindu itu masih selalu muda dan hadir di tiap senja dan di ujung malam menuju pagi yang dingin.” Terang Pusakata lebih lanjut mengenai lagu Kita.

Harapannya, semoga insan yang mendengarkan lagu “KITA” selalu ingat bahwa ada orang-orang yang selalu sayang dan rindu tapi tidak diungkapkan, maka jangan sungkan untuk mengungkapkannya lebih dulu.

PUSAKATA – KITA

      Kita - Pusakata

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @pusakata

Related Blogs

    Share