purpla-02

Setelah merilis single bertemakan sepak bola “Ayolah…!” di semua kanal musik digital pada Juli lalu, Purpla, band yang beraliran alternative/brit-rock ini merilis video musik yang kental dengan sudut pandang suporter sepak bola Indonesia untuk lagu tersebut pada 23 Oktober lalu di IGTV dan juga Youtube.

Pada video terbarunya, band yang berbasis di kota Jakarta ini merilis video dalam format video vertikal atau portrait yang mana memang didesain untuk pengalaman lebih saat menonton menggunakan smartphone. Konten-konten dari video ini juga tak kalah menarik, karena mengumpulkan footage dari dokumentasi pribadi personil maupun teman-teman yang sempat mengabadikan momen mereka saat menonton pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, klub-klub lokal Indonesia sampai klub-klub Eropa baik langsung di stadion, sampai nobar.

Purpla mengeluarkan sisi sepakbola yang selalu mereka tampilkan pada band dari awal terbentuk. Bukan tanpa alasan Purpla merilis single bertemakan sepak bola, karena memang semua personil Purpla adalah pecinta sepak bola baik liga lokal maupun internasional.Dalam penulisan  lirik, “Ayolah…!” mencoba memberikan energi untuk tetap semangat dalam menghadapi tantangan. “Lekas berdiri, jangan biarkan dirimu tersungkur di tanah…” adalah potongan lirik yang dapat diterapkan baik di sepak bola maupun kehidupan sehari-hari.

Purpla berharap lewat single baru ini dapat menjadi ‘anthem’ baru bagi para penggemar sepakbola Indonesia. Dengan lirik yang bercerita tentang perjuangan menghadapi tantangan di dalam lapangan, lagu ini memang ditujukan bagi seluruh penggemar sepakbola nasional maupun internasional.


========================================================================================

For more info

Instagram: @purplatheband

Related Blogs

    Share