PURITI01

Purity, darah baru asal Surabaya satu ini akhirnya melepas debut mini album (EP) yang dibaptis dengan nama “No Mercy” pada 1 Agustus 2019 lalu. Album ini dibawah bendera record label dari Malang, Gr8day Music, yang sempat merilis beberapa deretan album band-band Hardcore berbahaya seperti Devadata, Sharkbite, Secret Weapon, Overthrown (SG). Bisa dibilang juga, No Mercy adalah sebuah penantian mereka setelah masa selesainya tahap recording dari akhir 2018 sampai sekarang banyaknya kendala termasuk salah satu membernya berada di lintas kota.

No Mercy, resmi beredar dalam format kepingan cakram padat dengan berisikan 4 track saja. Keempat track tersebut dirangkum dengan sebuah kemasan lirik yang bersua tentang sosok seorang yang depresi akan rumitnya problematika kehidupan, kemudian secara tersadar telah melakukan perjanjian dengan iblis. Namun di tengah skema perjalanannya muncul satu persatu ke-chaos-an sampai sosok tersebut menjadi murka dan menggantikan peran sang iblis. Tema lirikal dalam ‘No Mercy‘ kesemuanya dipecah dalam tiap track, dari track bertajuk Origin, Inhuman, Condemned, dan Haunted.

Sebelum menuju perilisan ‘No Mercy‘, mereka terlebih dahulu menebar teror dengan memperkenalkan debut singlenya bertajuk ‘Condemned’ dalam format audio streaming disusul kemudian klip videonya pada bulan April 2019. Mereka memilih bermain dengan fragmentasi nuansa Hardcore yang kelam dan teracuni oleh karakter sound yang cenderung mengarah ke elemen Metal, ditambah dengan karakter raungan vokal yang berat. Bagi para pemuja musik Hardcore/Metal atau Heavy Hardcore ala Brutality Will Prevail, Knocked Loose, Code Orange dan juga I AM, pasti sudah tidak awam lagi dengan karakteristik permainan Purity.

No Mercy nantinya juga akan tersedia di gerai platform digital favorit kalian. Jangan terlewatkan juga untuk segera order dalam format CDnya, karena ‘No Mercy‘ hanya dicetak 100 keping saja dan tidak ada re-issue lagi. Konsumsi dan Nikmati, Segan!.

=======================================================================================

For more info

Instagram: puritydestroy

Facebook: puritydestroy


Related Blogs

    Share