CDPUKUL-RATA

Timbul dan tenggelam. Hal itu paling tidak menggambarkan perjalanan musik Jamaika seperti Ska di Indonesia. Tentunya kondisi tersebut tak terlepas dari imej musiknya yang telah dinodai oleh industri yang menghasilkan band macam Tipe-X. Namun kondisi tersebut tak sedikit pun mempengaruhi Soundbwoy Dodix yang menggeluti genre musik ini.

Pria yang juga manajer dari band Superman Is Dead (SID) ini adalah konseptor lahirnya album kompilasi bertajuk “Island Skank – Never Forget Your Roots”. Album ini telah dirilis pertengahan Januari 2014 lalu, dibawah bendera PUKULRATA Records. Deretan band-band Pulau Bali dengan akar musik atau genre yang berasal dari Jamaika seperti Ska, Reggae, dan Dub, mengisi album kompilasi ini.

Setelah sukses dengan kompilasi pertamanya, Distorsi PUKULRATA,  album Island Skank bertajuk “never forget your roots” ini melibatkan band-band keren, The Croto Chip dengan singlenya berjudul Percuma, Pride Of Lion dengan lagu That’s Wrong, Roots Radicals dengan Struggle Sun, Garden Grove dengan Blazin’, The Kool Katz dengan Bintang Terang, Ska Teenagers Punk dengan Brotherhood, Jackknife Blues dengan Jackknife Blues, The Street Wolf dilagu Senja, dan satu buah hidden track, “Di album ini tidak ada proses seleksi karena kami sudah paham kualitas mereka. Yang jelas benang merahnya adalah musiknya berakar dari Jamaika,” tegasnya. Yes! Bali’s Ska Reggae Compilation ini memang wajib kamu miliki.

twitter @PUKULRATA
facebook PUKULRATAmerch
Contact person 081999409261
teks icca ferina
Share