Wahyu-Artwork-Youtube

Pria yang lahir di Tangerang 14 Mei 1986, sejak tamat dari bangku SMA, sudah tidak asing dengan dunia musik. Dengan latar belakang pencinta seni, Wahyu kerap mengisi musik dari cafe ke cafe dengan suara merdunya.

Dengan memiliki referensi suara yang easy listening, Wahyu diberikan kesempatan untuk Bergabung dengan PT. Indo Semar Sakti untuk menyanyikan lagu yang berunsur Pop FolksDengan sedikit sentuhan musik Reggae yang dikemas unik dengan tambahan nuansa Dub Rap. Membuat Wahyu Pede untuk menyanyikan Lagu Ciptaan Inyong Kunci yang Berjudul Selow.  
Latar belakang idola Wahyu kepada Jason Mraz membuat, ia lebih yakin untuk melanjutkan kerjasama ini. Terlebih Pria yang memiliki potongan garis dikepalanya ini sangat bertekad untuk bersaing di belantika musik tanah air. Dengan lagu yang berjudul Selow. Diharapkan dapat diterima oleh semua khalayak dan menjadi anthem keseharian bagi para anak muda. Agar lebih Selow menikmati hidup walau dalam keadaan menjomblo.  
Semoga dengan Kehadiran Wahyu Selow, dapat diterima oleh teman – teman dimanapun berada. Maju terus musik Indonesia. Dan, Teman teman bisa menyapa Wahyu Selow di sosial medianya di Instagram @wahyuselow14 Path dan Facebook di Wahyu Ramdani. Selamat mendengarkan.


Related Blogs

    Share