PSH2

Kembalinya PSH dalam bermusik, setelah sekian lama vakum dalam dunia per-musik-an. PSH resmi rilis Single terbaru mereka yang berjudul “See You”. Single itu sendiri bergenre R&B pertama yang dibuat oleh PSH, semua instrumen yang digunakan pada lagu ini seperti Drum, Bass, Pad, Piano, dan lain lain semuanya digital. Penggunaan instrumen analog hanya pada saat “Drawing” dengan menggunakan midi player. Di produksi dibawah naungan RA Records, Palangka Raya.

Secara teknis, pembuatan lagu ini melewati proses yang lumayan panjang pada saat proses mixing dan mastering, kurangnya pengalaman dalam musik dengan genre R&B yang “full digital”, membuat kami kesusahan untukmenentukan sound yang tepat hingga nanti akhirnya lagu ini dapat terdengar “nyaman” ditelinga pendengar.
Untuk membuat dasar lagu ini seperti, progresi chord, kami mempelajari banyak sekali musik musik R&B, hingga akhirnya mendapatkan chord yang tepat. Ini benar benar pengalaman yang luar biasa bagi kami, membuat puluhan sample musik, hingga akhirnya terciptalah “See You”.

Single berjudul “See You” ini diciptakan berdasarkan pengalaman hidup yang kompleks, terjadi kepada kita semua. Hal tersebut mencangkup kekecewaan, keraguan, kesedihan dalam banyak hal. Lirik dalam single ini sederhana namun juga easy listening agar lebih mudah diterima dan dimengerti oleh penikmat music, namun tetap dapat mencangkup banyak hal yg ingin kami suarakan, jadi kalian bisa menganggap ini lagu patah hati karna cinta, atau sesorang yang meneriakkan kekecewaan dalam hidupnya atau apapun tergantung bagaimana definisi kekecewaan bagi para pendengar single ini.

PSH berharap lagu ini dapat menghibur dengan suasana musik yang baru, dan kami pun menumpahkan semuanya pada lagu ini. Hampir semua materi yang ada pada lagu ini benar benar membuat kami berputar otak demi kenyamanan para pendengar. Single ini sudah dapat diperdengarkan di https://www.youtube.com/PSHTV per- tanggal 12 desember 2019.


=======================================================================================

For more info

Instagram : @pshgram_

Youtube    : PSH.TV


Related Blogs

    Share